Sang Idola ^_^

Diposting oleh Budianto on Senin, 11 Februari 2013

Kemarin saya menulis status di Facebook, sekedar iseng doang tapi memang asalnya dari hati, saya bilang.
" Ku Bahagia jika ku bersamanya " . Ternyata banyak comment oleh para teman di Facebook, tapi ungkapan ini benar-benar nyata, jika ku berada di dekatnya, suasana nyaman pun terasa.dan waktu juga terasa cepat berlalu.  Banyak yang mengira bahwa itu untuk sang kekasihku, tapi kekasih apa? saya tak punya seorang kekasih. Dia cuman seorang Idolaku, idola yang tetap idola, karena memang saya tidak berniat untuk menjadi kekasihnya, saya lebih berniat untuk menjadi pendamping hidupnya suatu saat nanti :-D :-D :-D. 

ada temanku yang bertanya, Inisialnya apa..... Inisialnya apa........? dalam pikiran ku kalau anda tau inisialnya, anda pasti sudah tau orangnya, dan saya takutkan, jika anda tahu suatu saat nanti, anda akan membongkarnya di seluruh teman kelas, otomatis persepsiku terhadap dia, dia akan menjauhi saya nanti. karena saya tahu sifatnya persis seperti apa dia.

Sekian dulu cerita hangat saya malam ini, kenapa saya bilang hangat karena malam ini turun hujan yang begitu deras, jadi tulisan ku ini bisa menjadi penghangat. :-D . saya menulis ini bukan karena Galau, tapi saya berharap dia dapat tahu bahwa saya mengidolakan dia! Ingat hanya mengidolakan! karena suatu saat nanti dia juga membaca tulisan ini. saya yakin !



lintasberita
Powered By LintasBerita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar