Giliran Kapten Filipina Jadi Incaran Klub Indonesia

Diposting oleh Budianto on Jumat, 18 Februari 2011



Satu lagi pemain Filipina menjadi incaran klub Indonesia. Meskipun tak disebutkan secara terbuka klub yang menjadi peminat, ada laporan dari Filipina yang menyebutkan bahwa kapten tim nasional negara tersebut, Alexander "Aly" Borromeo, sudah mendapat tawaran untuk bergabung. Akan tetapi, Borromeo masih mempelajari dan mempertimbangkan hal tersebut.
Menurut rencana, pekan depan Borromeo mengunjungi Indonesia. Dia akan datang dan melihat secara langsung kondisi tim yang meminang dia.
"Pengalaman akan datang bersama itu. Itu adalah alasan utama. Saya harus banyak mendapatkan penjelasan di sana dan mungkin bisa banyak membantu tim nasional," ujar pemain yang menempati posisi bek tersebut mengenai kesempatan bergabung dengan sebuah klub profesional di luar negeri.
Saat ini Borromeo, yang masuk skuad "The Azkals" sejak 2004, bermain di klub domestik. Dia memperkuat Kaya Futbol Club, yang tergabung dalam asosiasi sepak bola Filipina.
Dengan demikian, Borromeo menjadi orang ketiga yang dilirik klub Tanah Air. Januari lalu, dua rekannya di tim nasional yang juga saudara kandung, Phil dan James Younghusband, dilirik klub Liga Primer Indonesia, Jakarta 1928 FC. Sayang, dua pemain tersebut menolak meskipun ada laporan mereka hampir dikontrak. lintasberita
Powered By LintasBerita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar