Timnas Indonesia Langsung di Puncak "Trending Topics"

Diposting oleh Budianto on Senin, 20 Desember 2010



TWITTER
Kata "timnas Indonesia" kembali bercokol di deretan trending topics Twitter, Minggu (19/12/2010) malam. Bahkan, saat pertandingan leg kedua Indonesia vs Filipina dimulai, kata kunci tersebut terus menanjak dan sampai ke puncak trending topicshanya beberapa menit setelah laga berlangsung.
Sebagian besar pesan berisi dukungan semangat dan doa dari para pengguna Twitter untuk kemenangan Indonesia. Hal ini menunjukkan betapa riuhnya pengguna Twitter di Indonesia dalam menyambut pertandingan yang menentukan apakah Indonesia bisa melaju ke babak final atau tidak.

Dalam pertandingan kali ini, Indonesia memang minimal harus menahan imbang Filipina sebagai syarat maju ke babak final. Pada pertandingan hari Kamis kemarin, Indonesia mengalahkan Filipina 1-0. Di partai final, Malaysia telah menunggu setelah mengungguli Vietnam.
Pada leg pertama sebelumnya, kata kunci "Timnas Indonesia" cuma bercokol paling tinggi di posisi keempat trending topics. Bahkan, hashtag #Azkals yang merupakan julukan timnas Filipina lebih unggul. Namun, kali ini tidak ada "Azkals" yang masuk ke trending topics
lintasberita
Powered By LintasBerita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar