JOKE SEPAKBOLA : JIN DAN BAMBANG

Diposting oleh Budianto on Selasa, 28 Desember 2010

Tersebutlah seorang pemain sepak bola top Indonesia yang bernama Bambang Pemangkas. Suatu hari dia tersesat di sebuah hutan karena helikopter yang ditumpangi team nya jatuh. Padahal kali itu adalah pertandingan tandang teamnya yang sangat dinanti publik tanah air.
Karena kelelahan dan terpisah dengan teman-teman setimnya, Bambang duduk dibawah sebuah pohon besar. Tanpa sengaja dia menyentuh sebuah lampu ajaib. Karena sentuhannya itu keluarlah asap mengepul dan sesosok Jin yang sangat besar dari dalam lampu ajaib tadi. Bambang sangat takut dan terkejut.
“wah, terima kasih tuan karena telah membebaskan saya dari kurungan lampu ini. Karena jasa tuan, maka saya akan mengabulkan 1 permintaan tuan. Tolong sebutkan”
Bambang bertanya dalam hati “biasanya kan di dongeng-dongeng permintaannya ada 3, ini kok cuma satu, pelit amat nih jin” pikirnya.
“cepetan tuan, saya masih banyak urusan. Mau jalan-jalan studi banding ke Afsel lagi nih. Mau bangun gedung DPR yang kata si Juki tidak boleh dibatakan dlsb”
Bambang tergagap dan cepat-cepat menyatakan permintaannya:
“kalau begitu saya minta dibuatkan istana 3 buah, bidadari cantik sebagai istri saya 20 orang dan jembatan yang menghubungkan Papua dan Sabang tanpa macet” Pinta Bambang. Dia lupa kalau sebenarnya dia pemain bola.
“wah itu berat amat tuan, yang lain saja deh” Jin ngeles.
Setelah berpikir sejenak,
“Ok, kalau begitu saya ingin kamu jadikan Indonesia lolos ke Piala Dunia 2014″ Bambang meminta suatu hal yang menurutnya sangat sederhana.
Jin tersebut mengernyitkan dahi. Keringatnya mengalir deras bagai jagung gugur. Setelah berpikir keras dan lama sekali, Jin tersebut akhirnya berkata:
“baiklah, sebutkan dimana letak istana yang akan kamu inginkan, bagaimana jenis kulit wanita bidadari yang kamu mau dan Jembatan Papua sampai Sabang akan saya selesaikan satu jam lagi”
lintasberita
Powered By LintasBerita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar